Sebagai salah satu perusahaan direct sales terkemuka di Indonesia, Qnet tidak hanya fokus pada bisnis saja. Dengan teknologi yang semakin berkembang pesat, perusahaan ini menyadari pentingnya pendidikan bagi anak bangsa. Tidak sekedar pendidikan biasa, perusahaan ini memberikan kesempatan bagi beberapa anak-anak yang beruntung agar bisa menempuh pendidikan di luar negeri.

Salah satu program pendidikannya adalah dengan mengirim beberapa anak untuk belajar sepakbola secara langsung di Akademi Manchester City. Program Akademi Manchester City ini adalah salah satu program pendidikan yang mempunyai banyak manfaat. Program pendidikan ini memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk mendapatkan pengetahuan langsung dari ahlinya.

Qnet
Qnet

Berikut ini beberapa alasan mengapa program pendidikan Qnet ini patut diapresiasi. 

  • Program Akademi Manchester City ini memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar sepakbola langsung dari para ahli. Ada banyak hal yang dipelajari dari kelas sepakbola ini seperti cara menggiring, menendang, dan mengoper bola sehingga cara berkomunikasi untuk para pemain. 
  • Selain belajar teknik sepakbola, program ini juga mengajarkan peserta kemampuan berbahasa Inggris. Hal ini karena peserta akan bergabung dengan peserta lain dari berbagai negara dan juga untuk memudahkan komunikasi. 
  • Peserta yang mengikuti program Akademi Manchester City juga mempunyai kesempatan untuk regenerasi pemain. Pengalaman yang didapat selama berada di akademi bisa diterapkan untuk permainan di Indonesia. Mereka juga bisa menularkan pengalaman tersebut kepada anak-anak lain yang belum mendapatkan kesempatan bergabung di akademi. 

Perusahaan satu ini memang sangat peduli dengan pendidikan anak-anak Indonesia. Melalui program Akademi Manchester City ini, perusahaan ini membantu mewujudkan mimpi anak bangsa untuk mendapatkan pengalaman dari belajar sepakbola dari luar negeri.

Program akademi ini diharapkan bisa membawa dampak baik bagi anak-anak dan juga dunia sepak bola Indonesia. Selain itu, program serupa juga diharapkan bisa dilaksanakan setiap tahun dan mampu merekrut lebih banyak lagi peserta. Sehingga lebih banyak anak Indonesia yang mempunyai kesempatan belajar di luar negeri sesuai dengan bidang yang mereka minati.