Bukan satu hal yang asing lagi bagi mereka khususnya pemilik kendaraan roda empat memiliki asuransi atau perlindungan dari berbagai kemungkinan yang bisa terjadi. Kecelakaan, huru hara, penjarahan hingga perselisihan kecil bisa beresiko pada kendaraan. Apalagi, jika mobil digunakan untuk kebutuhan yang sifatnya penting maka mau tidak mau harus menggunakan asuransi mobil. 

Ditambah lagi, cukup banyak penawaran menarik dari beberapa perusahaan asuransi mulai dari kemudahan saat mendaftar hingga pengajuan klaim. Namun, diantara banyak pilihan yang ada maka jenis asuransi mobil All Risk adalah pilihan yang paling banyak diambil. Alasannya sederhana, perlindungan yang diberikan termasuk luas dibandingkan dengan TLO.

Hasil gambar untuk jenis asuransi mobil all risk autocillin

Memberikan perlindungan berupa asuransi adalah wujud kepedulian terhadap perawatan mobil itu sendiri. Tujuannya adalah saat berkendara segalanya berjalan dengan baik. Terlebih, sekarang ini di jalanan cukup banyak pengemudi yang sembrono sehingga yang namanya kecelakaan sangat rentan terjadi. Apalagi, bagi mereka yang baru saja memiliki mobil baru rasanya cukup sayang jika tidak mengajukan aplikasi asuransi terlebih jenis asuransi mobil All Risk. 

Ya, siapa sih yang bisa menduga kejadian yang bisa saja terjadi? Pertanyaanya, mengapa harus All Risk dan bukan TLO? Yup, ada perbedaan keduanya salah satunya adalah jenis perlindungan yang diberikan. Sesuai dengan namanya, maka asuransi All Risk mencakup perlindungan yang sangat luas termasuk perlindungan bagi pihak ketiga yang dirugikan.

Meski biaya premi untuk jenis asuransi mobil All Risk cukup besar dibandingkan dengan TLO namun jika dilihat dari kebutuhannya maka sangat bermanfaat. Misalnya, Anda sering bepergian ke luar kota maka sangatlah penting memilih asuransi All Risk mengingat resikonya yang lumayan tinggi. Atau, jika Anda berada di jalanan yang kerap macet dan beresiko bersenggolan dengan mobil lain. 

Asuransi All Risk adalah solusi yang tepat. Dengan melihat manfaat yang diberikan maka biaya premi asuransi All Risk bukanlah satu hal yang perlu dikhawatirkan bukan? Terlebih, dengan adanya program Autocillin dari Adira akan membuat segalanya menjadi jauh lebih mudah.