Begitu banyak produk asuransi yang ditawarkan kepada masyarakat, baik asuransi pendidikan, kesehatan, bahkan kendaraan baik itu mobil dan lain sebagainya. Memiliki kendaraan memang banyak resiko di dalamnya, baik itu kecelakaan, kehilangan, kerusakan. Untuk menanggung semua hal tersebut membutuhkan biaya yang memang tidak sedikit.

Oleh karena itu, untuk memberikan obat penghilang cemas akan hal tersebut, kamu harus mengasuransikan kendaraan atau mobil kamu agar ketika suatu hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak asuransi akan membantu kamu dalam mengurus pembiayaannya. Ketika kamu memutuskan untuk mengasuransikan kendaraan kamu, maka kamu harus mengikuti aturan yang sudah diberlakukan dan ketika itu pihak perusahaan asuransi akan membayar Biaya Asuransi Mobil yang kamu ajukan segera ketika terjadi kecelakaan.

Gambar terkait

Mungkin sebagian dari kamu yang belum memahami apa yang dimaksud dengan klaim itu sendiri. Jadi, klaim yaitu salah satu upaya dalam meminta bentuk ganti rugi yang diajukan oleh seseorang yang mengasuransikan kendaraannya kepada pihak asuransi yang bersangkutan.

Dan karena produk asuransi yang ditawarkan pihak perusahaan asuransi khusus untuk mobil ada beberapa pilihan jaminan untuk kamu diantaranya, jaminan gabungan, kemudian jaminan kerugian total (total loss only), dan jaminan kerugian pihak ketiga. Beberapa jenis jaminan tersebut ada dalam produk asuransi mobil dari perusahaan asuransi autocillin. Kamu dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan kamu dalam membayar premi yang kemudian akan kamu sepakati bersama dengan perusahaan autocillin.

Kemudian ketika kamu memilih jaminan kerugian total atau total loss only untuk mobil kamu, maka apabila suatu hari terjadi kerusakan yang disebabkan banyak hal atau bahkan kehilangan karena pencurian pada mobil yang kamu asuransikan, maka pihak perusahaan asuransi akan memberikan jaminan untuk kamu yaitu mengganti biaya kerusakan dan memperbaiki mobil kamu pada keadaan yang seperti semula sebelum terjadinya kejadian, dan penggantian untuk kehilangan atau pemulihan kendaraan kamu bisa sama atau bahkan lebih dari harga mobil kamu semula. Kemudian kamu harus membayar Biaya Asuransi Mobil biasanya dua ratus ribu pada tiap kejadian dan selebihnya pihak asuransi yang menanggung.