Tak hanya manfaat plus yang didapat  dari harga asuransi all risk Autocillin. Namun, juga kemudahan aneka fitur layanan serta proses klaim yang mudah dan bebas repot. Hal ini membuat perusahaan ini sering direkomendasikan oleh banyak orang.

Pelayanan dimulai dari harga asuransi all risk yang kompetitif, service serta rekanan bengkel resmi yang tersebar ke pelosok Indonesia, aneka promo dan diskon menarik lainnya. Anda juga bisa mendapatkan layanan gratis pada layanan khusus Autocillin.

Para pelanggan juga menyatakan jika harga asuransi all risk platform ini sangat sesuai dengan jenis pertanggungan yang diberikan. Sehingga kepuasan pelanggan juga didapatkan. Berikut beberapa contoh rincian premi yang dapat Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan.

harga asuransi all risk
                                                harga asuransi all risk
  1. Premi berdasarkan harga mobil

Menurut peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia, untuk menghitung premi asuransi mobil ini dibagi ke dalam beberapa kelompok harga mobil dengan rincian sebagai berikut :

  1. Mobil degan harga mulai dari Rp 0 hingga Rp 125 juta rupiah
  2. Mobil dengan harga mulai Rp 125 juta ke atas hingga Rp 200 juta rupiah
  3. Harga mobil dimulai dari  Rp 200 juta ke atas hingga Rp 400 juta rupiah
  4. Harga Mobil dimulai dari Rp 400 juta ke atas hingga Rp 800 juta rupiah
  5. Harga Mobil dimulai dari Rp 800 juta ke atas hingga Rp 1,5 milyar rupiah

Nah Anda dapat memilih harga pasaran kendaraan milik Anda saat ini.  Atau bisa juga menentukan berapa harga mobil yang akan dipertanggungkan di asuransi mobil Autocillin.

  1. Daerah dimana kendaraan berada

Hal ini juga turut mempengaruhi premi rate asuransi kendaraan. Namun Anda tak perlu khawatir, Autocillin akan memberikan harga premi dengan rate terbaik dan promo diskon yang dijamin membuat Anda tertarik.

Menariknya lagi, Autocillin juga memberikan penawaran mengenai perlindungan perluasan yang terdiri dari jaminan ganti rugi pihak ketiga. Limit hingga Rp 25 juta rupiah , seta premi tambahan yang harus dibayarkan adalah satu persen dari limit untuk all-risk dan TLO, untuk komprehensif dan TLO sebesar nol koma delapan belas persen dari limit, serta kecelakaan diri limit Rp 15 juta rupiah , dan sebagainya.

 Nah, menarik bukan? Yuk kunjungi lama resminya dan dapatkan info lengkap dan menarik lainnya.